• Selamat Datang Di Website Bappeda Kab.Paser
  • Gunung Embun Desa Luan

images

Awali Kerjasama, Pembekalan & Pendampingan Penyusunan RPJMD 2021-2026

JOGYAKARTA- Salah satu action yang akan segera dilakukan dalam kerjasama Pemkab Paser bersama Universitas Gadjah Mada (UGM) adalah  melaksanakan  pembekalan dan pedampingan terkait penyusunan Rancangan RPJMD tahun 2021-2025.

          Untuk mematangkan kerjasama ini, sebelum MoU dilakukan antara Bupati Paser dan Rektor UGM, Selasa (4/2) pagi Asisten Ekonomi & Pembangunan Ina Rosana dan Kepala Bappedalitbang Paser Muksin,  melakukan diskusi dengan  tim Megister Administrasi Publik ( MAP) UGM yang diketuai Prof Dr Wahyudi Kumorotomo MPP.

          Dalam pembekalan yang akan digelar pekan ini,  para tenaga tim ahli MAP   UGM  dengan peserta berbagai OPD dijajaran Pemkab Paser,  akan  membahas berbagai isu strategis yang akan memberi dampak signifikan bagi Kabupaten Paser dan  diharapkan mampu menyamakan persepsi antara OPD terkait isu strategis dan tahapan penyusunan RPJMD 2021-2025.

          Kepala Bappedalitbag Muksin mengatakan,   pembekalan diharapkan mampu menjadi transfer knowledge sehingga OPD  bisa menyerap berbagai informasi dan pengetahuan dari  perguruan tinggi yakni UGM.

Dengan demikian sebutnya, dokumen RPJMD  nanti bisa menjadi pedoman  kepala daerah terpilih nantinya khususnya terkait isu strategis sehingga  mampu menjawab skala prioritas pembangunan yang berorientasi pada masyarakat Kabupaten Paser. (har-)


TAG

Dipost Oleh Team Website Bappedalitbang

Janganlah mengeluh untuk tangan yang belum bisa menggapai bintang dilangit, tapi Bersyukurlah untuk kaki yang masih dapat menginjak bumi...

Tinggalkan Komentar