• Selamat Datang Di Website Bappeda Kab.Paser
  • Gunung Embun Desa Luan

images

Bupati MoU dengan Rektor UGM

JOGYAKARTA- Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi menandatangani nota kesepakan atau Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Universitas Gajah Mada (UGM).

 Penandatanganan itu digelar di ruang Multimedia, lantai 3 Gedung Utama Rektor UGM Yogyakarta,  Selasa (4/2).

          Penandatangan kerjasama  oleh Bupati Yusriansyah bersama Rektor UGM Prof Ir Panut Mulyono M Eng D Eng, juga  bersama dengan Gubernur Kepulauan Riau, Bupati Kebumen, Bupati Manggarai Timur dan Rektor Universitas Palangkaraya.

          Dalam penandatangan Bupati dengan Rektor UGM yang disaksikan sejumlah guru besar UGM serta  hadir Asisten Ekonomi & Pembangunan Setda Paser Ina Rosana dan Kepala Bappedalitbang Muksin bersama staf dan mewakili Kabag Kerjasama Setda Paser.

          Kepala Bappedalitbang Muksin, MoU dengan UGM  adalah perpanjangan dalam kerjasama yang sudah dilakukan sebelumnya untuk menunjang dalam pelaksanaan pembangunan di wilayah Kabupaten Paser.

Kerjasama tersebut lanjut Muksin,   tentang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan peningkatan kafasitas sumber daya manusia serta perencanaan pembangunan di Kabupaten Paser.

          “Tujuannya dalam ranga meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan meningkatkan efisiensi kegiatan di Kabupaten Paser. Selain itu untuk saling meningkatkan dan memanfaatkan sumber daya dan potensi yang dimiliki kedua pihak agar berhasil dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan dan pemanfaatan teknologi terapan di Kabupaten Paser,” sebutnya.

          Terkait ruang lingkup, Muksin menyebutkan meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia, perencanaan pembangunan, panataan ruang, pekerjaan umum, perhubungan, perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup serta bidang lainnya. (har-)

Bagikan ke :


TAG

Dipost Oleh Team Website Bappedalitbang

Janganlah mengeluh untuk tangan yang belum bisa menggapai bintang dilangit, tapi Bersyukurlah untuk kaki yang masih dapat menginjak bumi...

Tinggalkan Komentar