• Selamat Datang Di Website Bappeda Kab.Paser
  • Gunung Embun Desa Luan

images

Bupati Paser Sampaikan Nota Keuangan APBD TA 2023 Pada Rapat Paripurna

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menyampaikan nota keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023 pada Rapat Paripurna di Ruang Rapat Seleloi Gedung DPRD Paser, Jumat (16/09/2022).

Rapat Paripurna yang di buka oleh Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi ini di hadiri pula oleh Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, wakil ketua I DPRD Paser Fadly Imawan, Unsur Forkopimda Paser, para Asisten, para Kepala Perangkat Daerah dan Para Camat se – Kabupaten Paser.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengucapkan terimakasih kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) telah bekerja keras sehingga Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Paser tahun anggaran 2023 dapat diselesaikan.

Adapun penyampaian Bupati Paser dr. Fahmi Fadli terhadap Nota Keuangan APBD tahun anggaran 2023 yakni, total pendapatan yang direncanakan sebesar 1 triliyun 932 miliar 800 juta rupiah. Penerimaan anggaran pembiayaan daerah direncanakan 425 miliar rupiah.

Anggaran untuk belanja 2 trilyun 336 miliar 300 juta rupiah yang terdiri dari Belanja operasi senilai 1 trilyun 736 miliar rupiah, belanja modal 323 miliar, belanja tidak terduga 7 miliar, belanja transfer 269 miliar 170 juta rupiah.

“Belanja transfer terdiri dari belanja bagi hasil 5 miliar 483 juta rupiah dan belanja bantuan keuangan 263 miliar 686 juta rupiah,” kata dr. Fahmi Fadli.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli berharap Badan Anggaran DPRD Kabupaten Paser dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah segera mengagendakan pembahasan rancangan APBD ini sehingga persetujuan rancangan peraturan daerah Tahun Anggaran 2023 dapat menjadi peraturan daerah.


TAG

Dipost Oleh Team Website Bappedalitbang

Janganlah mengeluh untuk tangan yang belum bisa menggapai bintang dilangit, tapi Bersyukurlah untuk kaki yang masih dapat menginjak bumi...

Tinggalkan Komentar