• Selamat Datang Di Website Bappeda Kab.Paser
  • Gunung Embun Desa Luan

images

Puslatbang KDOD LAN Samarinda Paparkan Laporan Akhir Penyusunan Rencana Induk Peningkatan Kinerja Aparatur

Tana Paser - Sebagai rangkaian dari kegiatan Penyusunan Rencana Induk Peningkatan Kinerja Aparatur Kabupaten Paser agenda Seminar Laporan Akhir telah dilaksanakan oleh Puslatbang KDOD LAN bertempat di Ruang Rapat Lou Bapekat Pendopo Bupati Paser pada tanggal 10 Oktober 2019 dengan menghadirkan narasumber Kepala Puslatbang KDOD LAN Samarinda, Bapak Dr. Mariman Darto, M.Si.

Dalam pemaparannya, Bapak Dr. Mariman Darto, M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk para ASN dalam Lingkup Pemerintahan Kabupaten Paser yang bertujuan untuk memberi pemahaman pada ASN bahwa tujuan reformasi birokrasi adalah menciptakan birokrasi pemerintahan yang profesional. Selain  itu juga ASN diharapkan mampu memiliki karakteristik adaptif, berintegritas, berkinerja tinggi, bersih dan bebas KKN, mampu melayani publik, netral, berdedikasi, dan memegang teguh nilai-nilai dasar organisasi dan kode etik perilaku aparatur negara. Oleh karena itu diharapkan seluruh ASN dapat mendukung program reformasi birokrasi ini. 

Penyusunan Rencana Induk Peningkatan Kinerja Aparatur Pemerintah Kabupaten Paser ini diharapkan bisa dijadikan sebagai bahan evaluasi di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Paser serta dapat pula menjadi bahan acuan untuk perbaikan ke depannya.

 

 

_Admin Litbang_



Dipost Oleh Eni Emiliani

Ini adalah admin bidang Litbang

Tinggalkan Komentar