• Selamat Datang Di Website Bappeda Kab.Paser
  • Gunung Embun Desa Luan

images

Rapat Persiapan Pelaksanaan Penyusunan Dokumen Rencana Induk Lalu Lintas dan Angkutan Jalan RILLAJ

TANA PASER- BAPPEDALITBANG Kabupaten Paser, melalui Bidang Litbang melaksanakan rapat pelaksanaan Penyusunan Dokumen Rencana Indul Jaringan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (RILLAJ) di Ruang Rapat Simpepeda Bappedalitbang Kabupaten Paser, dipersembahkan oleh Plh. Kepala Bappedalitbang Kabupaten Paser Bapak Rusdian Nor, SE, M.Si, Kepala Dinas Per Kabupaten Paser Bapak Inayatullah, ST, MT, darihubungan Dinas PU-TR Kabupaten Paser yang diwakili oleh Ibu Desi Angelira Tiara Wiska, ST dan Bidang Infrastruktur Kewilayahan Bappedalitbang ibu Rosi Irdiyantie, SP, rapat ini di pimpin langsung oleh Plh. Kepala Bappedalitbang Kabupaten Paser, Rusdian Nor, SE, M.Si pada Rabu, 24/08/2022.

Dengan hasil dari empat (4) Universitas yang menawarkan kegiatan RILLAJ sebanyak 3 Universitas yang mampu untuk melaksanakan kegiatan tersebut, antara lain: 1. Universitas Gajah Mada, 2. Institut Teknologi Surabaya (ITS), 3. Universitas Pasundan.

Dalam hal ini terdapat masukan-masukan dari Kepala Bidang Infrastruktur bahwa menurut PP No. 9, Pemerintah wajib mengembangkan Lalu Lintas Jalan dengan menyusun Rencana Induk diantaranya RILLAJ yang akan dilaksanakan ini. Pelaksanaan kegaiatan kajian ini yang dialokasikan dari APBD Tahun Anggaran 2022, kemajuan seleksi penawaran ini masih dalam tahap perbaikan proposal yang disampikan.


TAG

Tinggalkan Komentar